Monday 28 September 2020

Pengalaman Asik Sebagai Peserta Diklat Online "Membuat Blog Pembelajaran Itu Mudah" Oleh APKS PGRI Provinsi Jawa Timur

Flyer Kegiatan


Senin, 27 September 2020 Diklat Online "Membuat Blog Pembelajaran Itu Mudah" dimulai kegiatannya secara daring, Alhamdulillah bisa ikut pada Diklat kali ini yang diselenggarakan oleh APKSPGRI Provinsi Jawa Timur untuk para guru se Indonesia.


materi yang disampaikan narasumber sangatlah menarik. Saya jadi termotifasi untuk memulai awal yang baru, merangkai kata untuk membuat blog. Semoga tulisan perdana ini, yang masih jauh dari kata sempurna tentunya, mampu menjadikan diri ini lebih bersemangat untuk melahirkan karya tulis lain yang bermanfaat untuk kita semua.


Omjay banyak bercerita tentang kisah nyata pengalaman, suka duka beliau menjadi seorang Blogger Ternama, beliau juga memberikan tips bagaimana menjadi kaya diusia muda,1. Terlahir dari keluarga kaya, 2. Kawin dengan Anak orang kaya, 3. Jadilah orang yang kreatif dan berkarakter.Dan pilihan yang tepat adalah no 3, dengan berkreatifvitas dan berimajinasi omjay membuat tulisan diblog dan berhasil menjadi finalis di ajang LOMBA KARYA TULIS IMTAK 2005 dari sinilah omjay mulia giat menulis dan mengikuti lomba, dari menulis ini lah omjay bisa bertemu dengan bapak Presiden Joko Widodo, wapres bapak Jusuf Kalla dll. 

1 comment:

KONSEP DASAR SEJARAH

Asal Kata dan Arti Kata serta Istilah Sejarah Dari manakah asal kata sejarah itu? Perkataan sejarah mula-mula berasal dari bahasa Arab “syaj...

Postingan Populer